Strategi Morning Flat Dalam Transaksi Olymp Trade

Strategi Morning Flat Dalam Transaksi Olymp Trade
5 (100%) 2 votes

Jika anda melihat lebih dekat, setiap malam, harga sebagian besar properti ada di saluran tertentu. Grafik harga sebagai “beku” di sebuah koridor, tidak naik atau turun melebihi garis batas yang tak terlihat. Namun, begitu hari baru dimulai di pasar, saluran keselamatan itu akan melanggar. Volume perdagangan meningkat atau menurun secara tiba-tiba, harganya berfluktuasi dramatis, tingkat batas terputus oleh tren baru, dan ini adalah peluang untuk mencari keuntungan bagi anda. Strategi Morning Flat yang pendahuluan oleh Olymp Trade Indonesia hari ini adalah cara untuk menghasilkan uang dari kesempatan itu.

Fluktuasi yang kuat terjadi antara pukul 5:00 – 7:00 UTC, dan tugas anda adalah menentukan arah harga akan naik atau turun setelah melanggar saluran keselamatan malam. Ayo lakukan!

Identifikasi Batas Maksimum

Pertama, dalam 1 hingga 5 menit awal, anda perlu mengidentifikasi dan memvisualisasikan koridor keselamatan harga malam, sehingga dalam khusus batas akan melanggar oleh volatilitas harga. Buka tab “Analisis Teknis” di platform Olymp Trade, lalu pilih alat “Retangle” (persegi panjang) di daftar alat di sebelah kiri.

Dengan menggunakan persegi panjang, pilih bagian horizontal grafik dari pukul 5:00 hingga 7:00 UTC dan bagian vertikal adalah jarak antara harga minimum dan maksimum dalam periode waktu yang ditentukan:

Kotak persegi panjang yang kami dapatkan pada grafik adalah saluran analitis utama untuk eksekusi transaksi dengan strategi Morning Flat.

Cara Melakukan Transaksi Dengan Strategi Morning Flat di Olymp Trade

Buka Opsi Kenaikan

Bersiaplah dan siap untuk membuka sebuah transaksi ketika candlestick pertama terbentuk yang ada harga penutupan berada di atas harga tertinggi persegi panjang yang ditentukan pada grafik, tren Kenaikan akan muncul.

Pilih opsi Kenaikan sekarang.

Buka Opsi Menurun

Sangat sederhana, anda membuka opsi Menurun segera setelah candlestick terbentuk dengan harga penutupan di bawah harga terendah yang ditentukan dalam persegi panjang pada grafik. Tren Menurun akan terjadi dan memecahkan saluran aman dalam semalam di pasar.

Catatan:

Dengan strategi Morning Flat di transaksi Olymp Trade, anda seharusnya hanya melakukan untuk memprediksi tren harga dari pasangan mata uang seperti EUR / USD, EUR / JPY, GBP / USD, GBP / JPY, dan USD / JPY.

Untuk membatasi risiko, gunakan transaksi yang memiliki waktu kedaluwarsa berakhir lebih dari 15 menit. Namun, periode waktu ketika harga terpengaruh dan volatilitas harga melanggar saluran keselamatan di pasar terjadi sangat cepat pada awal sesi perdagangan, jadi anda harus mempertimbangkan dengan hati-hati ketika menutup transaksi.

Terakhir, kami sarankan untuk menggunakan tidak lebih dari 2 – 3% dari saldo akun anda untuk bertransaksi dengan strategi Morning Flat di platform Olymp Trade, karena ini adalah strategi yang membutuhkan banyak pengalaman dan keahlian penilaian yang akurat. Semoga anda sukses!

4 thoughts on “Strategi Morning Flat Dalam Transaksi Olymp Trade

  1. Ingin belajar lebih lagi dan segera meraih sukses

  2. saya kurang paham dan ingin belajar lebih mendalam. thanks

  3. to admin : tolong pandu secara detail jika mo deposit via mandiri banking. Trims. moga sukses tuk smua trader di olym trade.

  4. Seperti apa cara transaksi pembayaran dan tarik tunai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *