Bagaimana Mengidentifikasi Sebuah Tren Baru Dalam Transaksi Olymp Trade?

Bagaimana Mengidentifikasi Sebuah Tren Baru Dalam Transaksi Olymp Trade?
4.7 (93.33%) 3 votes

Sebagai investor pilihan biner, deteksi tren baru selalu merupakan peluang untuk menghasilkan uang yang dicari oleh orang-orang. Ketika sebuah tren baru muncul, anda dapat berinvestasi dan memiliki banyak uang – tetapi anda juga dapat kerugian dan kehilangan dalam sekejap. Osilasi pada grafik harga selalu berubah, dan bagaimana anda dapat mengidentifikasi tren baru yang bersiap muncul dengan paling akurat dan menguntungkan di akun anda? Hari ini, Olymp Trade Indonesia akan memandu anda cara menentukan kapan sebuah tren baru muncul di grafik harga, dan menentukan arah fluktuasi yang tepat. Apakah anda siap?

# 1. Identifikasi Poin Breakout

Sebelum satu tren akan mulai terbentuk di pasar, ada perubahan besar dalam volume perdagangan atau ketidakstabilan terjadi di pasar yang dinyatakan dalam perubahan grafik harga. Jika dalam periode stabil, grafik harga selalu berfluktuasi di sebuah saluran aman antara garis resistensi dan dukungan, mungkin ada sedikit fluktuasi dari garis rata-rata, tetapi umumnya garis harga tetap berada di saluran dukungan – resistensi ini.

Namun, ketika sebuah tren akan terbentuk, ada fluktuasi besar yang terjadi di grafik harga. Fluktuasi ini menyebabkan harga berfluktuasi terobosan dari saluran aman, grafik harga melompat ke atas atau di bawah untuk mempersiapkan tren baru ditetapkan. Untuk mengidentifikasi tren baru yang muncul di pasar, mari mencari waktu harga aset terobosan di atas atau di bawah dua garis saluran aman, yang merupakan tanda-tanda fluktuasi besar akan segera terjadi.

# 2. Waspadalah Poin Fakeout

Bicara lebih akurat, falseout adalah poin yang berbentuk seperti breakout, tapi ini adalah sinyal breakout palsu. Kadang-kadang ada waktunya, pasar menguji tingkat dukungan dan resistensi yang menyebabkan istirahat dan kenaikan – menurun mutasi di luar saluran aman. Namun, ini hanya terjadi dalam jangka pendek, dan itu bukan tanda bahwa tren baru sedang terbentuk di pasar.

Jadi bagaimana membedakan sinyal fakeout palsu dengan poin breakout standar untuk dapat mengidentifikasi sebuah tren baru terbentuk? Harap dicatat bentuk candlestick. Sebuah candlestick buat breakout biasanya memiliki tubuh candlestick dan hidung candlestick panjang, menunjukkan tren yang berubah sangat kuat. Sebaliknya, jika candlestick istirahat pendek dan kemudian kembali ke saluran aman dengan segera, ini bisa saja hanya sebuah fakeout yang menguji tingkat dukungan dan resistensi.

Tambahkan catatan bahwa pasar aset stabil biasanya memiliki lebih sedikit fakeout, sebaliknya, dengan pasar fluktuasi yang bergejolak, anda harus benar-benar berhati-hati dengan sinyal breakout palsu.

# 3. Perhatian Ke Poin Pemulihan

Jika anda terbiasa dengan bagan pada grafik harga, anda pasti akan mengenali segmen pasar dengan pemulihan. Di pasar yang diidentifikasi sebagai tren baru kuat yang dibentuk, ada segmen harga yang bertentangan dengan tren saat ini sebelum berbalik dan naik atau turun tajam. Sebagai contoh, jika sebuah tren naik yang kuat akan terbentuk di pasar, dalam rantai candlestick hijau naik; ada diselingi dua atau empat candlestick merah yang menunjukkan tren menurun kembali, sebelum membalikkan dan memulai tren meningkat tajam. Ini adalah pemulihan, tanda ditentukan sebuah tren yang kuat baru sudah diatur di pasar.

Pemulihan ini juga dikenal sebagai penyesuaian dalam grafik harga, dan dapat terjadi kapan saja pada garis pergerakan harga. Untuk mengidentifikasi tren baru dan eksekusi transaksi dengan tren tersebut karena pemulihan harga pada grafik, anda harus menunggu harga kembali ke tren stabil setelah penyesuaian, untuk menghindari risiko investasi anda. Setelah menyesuaikan dengan arah yang berlawanan untuk menyelesaikannya, anda dapat benar-benar yakinlah untuk bertransaksi dengan tren barunya.

Contoh tentang sebuah kasus yang mungkin anda temui berkali-kali ketika berdagang di platform Olymp Trade: anda melihat sebuah poin terobosan pada grafik harga emas, dan anda mengantisipasi bahwa harga akan melonjak setelah poin istirahat. Anda segera membuka sebuah transaksi Kenaikan, tetapi oh tidak – harga berubah menyesuaikan sesuai tren menurun pada saat opsi anda berakhir. Setelah anda gagal, harga akan pemulihan dan mengikuti tren naik stabil.

Dalam kasus di atas, jelas bahwa prediksi anda tentang tren Kenaikan sudah benar. Jangan mengesampingkan kasus yang anda bingung falseout dengan sinyal breakout, tetapi anda benar ketika mengidentifikasi tren baru – harga akan meningkat. Namun, anda memilih waktu yang salah untuk membuka transaksi. Alih-alih melakukan opsi Kenaikan, anda menunggu hingga harganya berubah menyesuaikan, lalu pulih ikuti tren naik stabil. Sinyal diverifikasi pasti, dan kemudian transaksi anda akan berhasil.

2 thoughts on “Bagaimana Mengidentifikasi Sebuah Tren Baru Dalam Transaksi Olymp Trade?

  1. Sy sangat ter tarik… Apa ini = binary.com? Sy msk binary.com, kok tidak sama ya, unt plat form demo><plat form riil…

  2. saya tertarik gemana awalnya ya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *